Kasdam Bersama Perhutani Divre Jabar Dan Banten Cek Lokasi Latihan Prajurit Kodam III/Siliwangi.

Kab. Bandung, MPI.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Divisi Regional Perhutani Jabar dan Banten meninjau lokasi daerah yang akan digunakan sebagai daerah latihan bagi Kodam III/Siliwangi di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, kemarin Selasa (20/04).

Turut serta dalam rombongan Kasdam diantaranya, Waasops, Waaster, Waaslog Kasdam III/Slw, Wakapendam III/Slw, Wakahubdam III/Slw, Wakapaldam III/Slw dan Wakabekangdam III/Slw.

Pada kesempatan tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, ” lokasi yang dipinjamkan dari Perhutani akan dimanfaatkan Kodam III/Siliwangi sebagai daerah latihan bagi Prajurit Kodam III/Siliwangi untuk meningkatkan kemampuan tempur, baik Satpur maupun Satbanpur “.

” Saya menilai bahwa lokasi ini sangat cocok untuk digunakan latihan, karena cuaca dan kontur wilayahnya sudah menyerupai dengan wilayah di daerah operasi,” ujar Kasdam.

Menurut Kasdam saat ini masih dilaksanakan pemetaan lokasi dengan menggunakan drone untuk mengetahui lokasi dan batas yang nantinya akan dipinjamkan oleh Perhutani kepada Kodam III/Siliwangi.

Namun demikiam kata Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo berharap, kedepan dengan adanya daerah latihan ini, para prajurit yang berlatih disini kemampuannya akan meningkat, begitupun satuan-satuan yang akan melaksanakan tugas di daerah operasi dapat menyesuaikan keadaan medan karena sudah berlatih dilokasi yang hampir sama dengan daerah-daerah operasi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan