DIREKTUR INFOKOM : BUDI GUNAWAN MASIH LAYAK UNTUK TERUS MEMIMPIN BIN

DIREKTUR INFOKOM : APAKAH BUDI GUNAWAN LAYAK TERUS UNTUK MEMPIMN BIN

Pengamat Politik Direktur Infokom ETOS INDONESIA, Tb Sultan Fadillah menilai, Jenderal Budi Gunawan sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) merupakan pemimpin yang transformatif. Budi Gunawan selalu fokus pada upaya melakukan transformasi kelembagaan, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan kerja.

“Saya melihat Bin justru mengalami banyak kemajuan ketika berada di tangan Pak Budi Gunawan.” Kata Tb Sultan. Menurutunya dibawah kepemimpinan Pak Budi Gunawan saat ini, Bin memadai dalam memprediksi ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Pak gunawan selalu berfikir mengenai masa depan lembaga dan manusia di dalamnya. Loyalitas Pak Budi Gunawan kepada negara dan presiden sebagai Single User juga sangat jelas.

“Saya mengamati, sejak beliau di polri, ada konsistensi yang sangat kuat dalam gaya kepemimpinanya. Selalu fokus pada perubahan nyata. Di mana pun Pak Budi Gunawan ditugaskan pasti selalu ada perubahan nyata yang besar dan berdampak jangka panjang.” Ujar Tb Sultan.

BIN di bawah kepemimpinan Pak Budi Gunawan sudah berhasil dalam menciptakan kondisi keamanan negara, tidak terlepas dari kepemimpinan Pak Budi Gunawan sebagai orang nomor satu di lembaga yang menjadi mata dan telinga negara.

Tb Sultan memaparkan, Pak Gunawan saat ini mampu melakukan sinergitas antar institusi, Hal ini merupakan salah satu kuni keberhasilan dalam menciptakan kondisi keamanan. Dan dalam hal ini, Kepala BIN Pak Gunawan telah memainkan peran penting.

Di bawah kepemimpinan Budi Gunawan, menurut Tb Sultan, BIN memainkan peran yang signifikan dalam menciptakan situasi negara aman dan damai, termasuk dari aspek politik dan budaya. Pak BG juga mampu berkaloborasi dengan Polri dan TNI.

“saya kira, tidak perlu meragukan kepemimpinan Budi Gunawan sebagai Kepala BIN, Meskipun jarang terekspos itulah ciri khas intelijen, bekerja dalam senyap, namun berhasil tuntas dan untuk kedepanya Pak Budi Gunawan masih layak untuk memimpin BIN mengingat belum ada yang layak dan pantas untuk menggantikan posisi Pak Budi Gunawan sebagai Kepala BIN.” Ujar Tb Sultan Direktur Infokom ETOS INDONESIA

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan