Pengambilan Nomor Urut Desa Sukaperna

Indramayu, MPI.co.id

Pemilihan nomor urut sekabupaten Indramayu serentak dan dihadiri muspika daerah untuk dapat menunjang serta dapat mengamankan masa yang hadir, calon Kuwu Desa Sukaperna,Kecamatan Tukdana Tasdi alias Waok (45),,istri Sutinih alias Kicu (38). Mengalahkan 3 calon yang sudah ditetapkan.

Dari tiga calon Tardi tidak mengalami kesulitan mencari masa karena memang keturunannya, sehingga Tardi dapat pendukung terbanyak dan misinya mengingin perubahan dalam ekonomi, kesehatan, sehingga dapat memajukan masyarakat.

Masyarakat kebanyakan berbicara atau mengatakan mendukung adanya perubahan didesanya supaya dapat merubah perekonomian masyarakat sehingga dapat mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

Setelah melalui tahapan pendaftaran, tahapan berikutnya yakni penelitian kelengkapan administrasi klarifikasi serta penetapan calon kuwu dan tahapan lainnya.

“Insya Allah semua tahapan dari pelaksanaan Pilwu akan berjalan lancar sampai dengan hari pemilihan nomor urut  pada tanggal 22 April   2021 mendatang. (Deswin N)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan