Asmawi Alias Bang Day Mendapatkan Nomor Uru 4

Indramayu, MPI.co.id

Dalam masa pemilihan Kuwu 2021 Desa Teluk Agung Kabupaten Indramayu, masyarakat mendorong milinial muda untuk dapat memimpin daerahya, sehingga daerah tersebut adanya perubahan dalam sistem ekonomi, sosial, pendidikan politik dan dapat mensejahterakan Masyarakat secara luas didalam Desa Teluk Agung.Penetapan tersebut dilangsungkan dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon kuwu bertempat di aula kantor desa setempat. Kamis, (22/4/2021) Siang.

Calon Kuwu Asmawi, atau akrab disapa Kang Day, mengungkapkan kegembiraannya karena telah mendapatkan nomor urut 4 dalam Pilwu Desa Teluk Agung. Berharap ketika kelak terpilih menjadi orang nomor satu, bisa membawa visi-misi membangun Desa Teluk Agung Kecamatan Indramayu Bersih.

“Ingin Desa Teluk Agung itu bersih. Bersih dalam artian bersih dari sampah, bersih dari korupsi, bersih dari segala hal yang kurang baik bagi Desa Teluk Agung,” ucap Bang Day. Kamis, (22/4/2021) Siang.

Ia juga berkeinginan membangun Desa Teluk Agung yang religius, pendidikan serta amanah yang lebih maju lagi, serta ingin menyejahterakan masyarakat di desanya.

“Langkah kedepan untuk masyarakat, (ketika terpilih nanti) saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat Desa Teluk Agung ini sejahtera,” ujar Bang Day, Calon Kuwu nomor urut 4 Desa Teluk Agung Kecamatan Indramayu.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan