GRPB : Temu Kangen Relawan Jokowi dan Buka Bersama

MediaPATRIOT – Jakarta, 25 April 2021. Memasuki Bulan Ramadhan hari ke-13 relawan Jokowi Sejabotabek mengadakan Temu kangen dan buka puasa bersama di Rumah Rakyat DPP Aliansi Indonesia,  Taman Mini II, Jakarta Timur pada hari Minggu, 25 April 2021.

Adapun agenda temu kangen dan bukber relawan Jokowi yang di inisiasi Gerakan Peduli Bangsa Indonesia dihadiri hanya 50 % nya secara luring dan berjalan sesuai dengan protokol 3M.

Acara temu kangen dan Bukber ini ditujukan untuk menambah erat tali silahturahim ,masih dengan semangat yang sama di bulan baik ini,bahwasanya soliditas ,militansi dan kebersamaan sebagai pendukung Presiden Jokowi,masih terjaga utuh dan terjaga dengan baik.
Semoga semangat ini tetap ada sampai kepada kepemimpinan IR HJ.Joko Widodo selesai mengemban tugasnya sebagai kepala Negara dan kepala Pemerintahan.
Salam soliditas,” Ucap Andre Dande

H. Muhammad Guntar Gemparalam mewakili Ketum LAI Djoni Lubis melalui sambutan singkatnya menyampaikan yaitu:
“Ini adalah rumah rakyat, rumah kita semua Lembaga Aliansi Indonesia adalah tempatnya rumahnya rakyat, jadi siapapun kita sebagai rakyat kita disini adalah yang memilikinya dan tinggal digubakan sebaik mungkin untuk kemajuan bangsa dan negara.”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan