Terik Matahari, Koramil 03/Legok Lancarkan Program PPKM Mikro

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tidak dirasakan terik matahari di bulan Ramadhan, Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melancqrkan operasi penegakan protokol kesehatan untuk menyukeskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Jalan Raya Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (25/04/2021).

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Legok yang di pimpin Sertu Poniman bersama 2 personil dan 5 personil Polsek Pagedangan
melaksanakan Operasi Penegakan Penerapan PPKM Mikro dan Protokol Kesehatan di area jalan raya Pagedangan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menuturkan, dengan sering dilakukan operasi PPKM ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“ Karena dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dijelaskan, selain untuk mendukung PPKM skala mikro juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Danramil.

Dalam operasi PPKM yang dilakukan tiga pilar berhasil menjaring 2 orang warga yang melanggar Protokol kesehatan tidak menggunakan masker.(sumber kodim 0510/Trs).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan