Letkol Lek Indrawati Ningsih Srikandi Pertama Jabat Dan Skadik 203 Lanud Sulaiman.

Kab Bandung, MPI.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pimpin acara serah terima jabatan Dan Skadik 203 Lanud Sulaiman di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman Kecamatan Margahayu, Jum’at (23/04).

Sertijab Dan Skadik 203 dari Mayor Lek Bambang Budi P kepada Letkol Lek Indrawati Ningsih Srikandi pertama yang menjabat Dan Skadik 203 Lanud Sulaiman.

Letkol Lek Indrawati Ningsih telah mencetak sejarah karena menjadi perempuan pertama yang menduduki Dan Skadik 203, alumni SEPA PK angkatan X tahun 2001 ini mengawali karier kemiliteran di Depohar 40 Lanud Sulaiman, sesuai disiplin ilmu yang dimiliki, Srikandi lulusan STM Penerbangan dan lulusan Universitas Nurtanio Bandung ini selalu berkecimpung dibidang elektronik khususnya Avionik.

Disampaikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bahwa acara serah terima jabatan Komandan Skadik 203 merupakan dinamika internal organisasi yang pasti dihadapi.

” Tujuannya adalah untuk kepentingan personel yang bersangkutan serta penyegaran organisasi,” kata Dan Lanud Sulaiman.

Kolonel Pnb Mohammad Nurdin menekankan bahwa jabatan Komandan Skadik bukan merupakan tugas dan tanggung jawab yang ringan, mengingat jabatan Dan Skadik 203 bertugas untuk menyiapkan personil TNI AU di masa mendatang.

” Dengan keterbatasan SDM di bidang elektronika, maka seorang pemimpin harus bisa menjadi ‘problem solving’ untuk memenuhi tuntutan tugas, serta dibutuhkan inovasi agar kebutuhan energi untuk memberdayakan Skadik 203 secara optimal,” ujar Danlanud Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Lek Indrawati Ningsih sebagai Wara Pertama yang mendapat kepercayaan memimpin Skadik 203.

” Saya berharap saudari mampu melanjutkan dan meningkatkan kinerja Skadik 203 menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat berperan aktif dalam mencetak prajurit TNI AU yang profesional,” harap Danlanud.

Disampaikan juga ucapan terima kasih kepada pejabat lama, meski hanya terhitung pelaksanaan Sertijab pada Bulan Januari, telah berupaya memberikan pengabdian terbaik bagi Skadik 203,” hal tersebut bisa tercapai berkat dukungan dari seluruh staf dan para instruktur Skadik 203″.

Usai acara pokok, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada pejabat lama serta ucapan selamat dari para pejabat Lanud Sulaiman.

(Pentak Lanud Sulaiman)

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan