H.Suwirto Mendapatkan Nomor 1

Indramayu, MPI

Dalam pemilihan calon Kuwu Desa Gadingan Suwirto telah mendapatkan nomor urut 1 dalam akan pencalonan Kuwu Gadingan untuk bersaing dalam pentas Kuwu.

Resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian dan penetapan yang telah di selenggarakan oleh panitia pemilihan kuwu serentak pada hari jumat tanggal 23 April 2021 yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

H. Suwirto merupakan sosok pekerja ulet dengan membawa Visi & Misi perubahan yang lebih baik, beliau siap maju bersama masyarakat Gadingan di ajang pilwu serentak yang akan digelar Bulan Juni 02-2021 dengan damai, aman dan sejuk di Kecamatan Sliyeg, Indramayu Jawa Barat. Sabtu (24/04/2021).

Mempunyai motto Akurat, aman dalam mempunyai masa didalam bermasyarakat, kebersamaan bersama-sama membangun desa, utama mengutamakan dalam membangun desa, Religius bersama-sama mengikuti apa yang telah di anutnya.

Suwirto menyampaikan “bahwa tujuan beliau maju bukan semata-mata kehendak sendiri akan tetapi ini dorongan dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan ke transparansi dana desa untuk pembangunan desa terhadap masyarakat Gadingan serta memberikan pembangunan desa yang bermartabat dan lebih maju untuk desa, sistim perekonomian yang siap bersaing dengan desa-desa lain serta memberikan pelayanan cepat untuk warga yang membutuhkan baik para petani, pedagang, Emergecy warga”, Tuturnya.

Lebih lanjut “Saya memohon doa & dukunganya kepada semua masyarakat Gadingan, izinkan saya ingin mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat dan insya Allah saya iklhas jika terpilih nanti segenap jiwa raga untuk perubahan Gadingan yang lebih maju, modern, serta membangun SDM yang lebih baik untuk putra/putri ”, Pungkasnya.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan