Selama Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Bangkep Gelar Gatur Sore Hari (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan menjelang berbuka puasa, Satuan Lalu Lintas Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) mengelar pengaturan dan penjagaan (Gatur) pada sore hari selama bulan Ramadhan 1442 H.

Seperti yang terlihat saat keramaian di pasar Ramadhan Salakan yang berlokasi di jalan KRI Tongkol Salakan, Kota Salakan, Kabupaten Bangkep, Rabu (28/04).

Kepada awak media ini, Kapolres Bangkep,AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H.,  M.H.  S.I.K. melalui Kasat Lantas, IPTU Budi Prasetyo, S.H. mengatakan gelar Gatur digelar mulai pukul 15.00 Wita hingga pukul 17.30 Wita.

“Gatur pada sore hari dilakukan karena masyarakat mulai berdatangan dalam rangka membeli takjil untuk berbuka puasa di pasar Ramadhan, tepatnya di lokasi Pantai Indah Salakan (PIS)  sehingga jalan menjadi ramai. Untuk itu  kami perlu menjaga situasi kamseltibcar dengan baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan