Peluncuran the new MINI Countryman untuk Jawa Timur di Grand Opening Plaza MINI Surabaya

  • Tampilan perdana the new MINI Countryman rakitan dalam negeri untuk area Surabaya dan sekitarnya.
  • Peresmian diler 4S resmi MINI untuk melayani pelanggan di Ibu Kota Jawa Timur.

 

MediaPATRIOT – Surabaya. MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini luncurkan the new MINI Countryman pada peresmian diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018. Diler pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur. Peresmian Plaza MINI Surabaya merupakan milestone penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia. Peresmian ini semakin istimewa dengan tampilan perdana dari varian New MINI Countryman untuk area Jawa Timur.

Plaza MINI Surabaya hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya, Indonesia. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI, berdiri di atas tanah seluas 445 mdan miliki luasan sebesar 1,664 m2. Peresmian Plaza MINI Surabaya dihadiri oleh jajaran pimpinan MINI secara virtual, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Kidd Yam, Head of MINI Asia. Dihadiri secara langsung oleh jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, Paula Dewiyanti, Director PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. Peluncuran the new MINI Counryman di Peresmian Plaza MINI Surabaya dilakukan secara hybrid dan mengikuti Pedoman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 dengan protokol kesehatan ketat.

“MINI Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia. Semua strategi disusun untuk tetap dapat fleksibel dalam situasi penuh tantangan dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru. MINI Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motorshow 2021 dan meluncurkan dua model kendaraan: MINI JCW GP Inspired dan New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021. MINI Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new MINI Countryman di peresmian Plaza MINI Surabaya pada hari ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“The new MINI Countryman hari ini diluncurkan untuk pasar Jawa Timur. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI. Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium. BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta. Pasar Surabaya diprediksi dapat memberikan kontribusi lebih dari 15% per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7% dari seluruh penjualan di Indonesia. Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur,sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun, “ sambung Ramesh.

“PT Plaza Auto Raya sekali lagi berkomitmen untuk terus perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Pada bulan Februari 2021, kami telah meresmikan Plaza MINI Bandung, diler MINI pertama di Bandung. Kilas balik ke 2018, PT Plaza Auto Raya telah membangun showroom pertama kami – Plaza MINI di wilayah Tangerang. Kami juga memberikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis. Hari ini kami bangga sekali dapat luncurkan varian lengkap the new MINI Countryman danmeresmikan diler ketiga kami; Plaza MINI Surabaya sebuah pencapaian yang luar biasa dalam 4 tahun ini. MINI Countryman merupakan kendaraan MINI terlaris di Indonesia dan memiliki fans yang cukup besar di Surabaya. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Surabaya. Plaza MINI Surabaya siap layani semua konsumen dan fans MINI,” ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

Peluncuran New MINI Countryman untuk Jawa Timur.

MINI Indonesia juga luncurkan New MINI Countryman untuk Jawa Timur pada pembukaan Plaza MINI Surabaya hari ini. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI – baru diluncurkan secara nasional pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 minggu lalu. Lebih istimewa lagi, MINI Countryman dirakit secara lokal di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.

New MINI Countryman yang di-display hadir dengan hero color Sage Green. Model istimewa dengan lima pintu ini berikan pengalaman berkendara khas MINI dengan peningkatan keserbagunaan sehingga dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari. New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.

New MINI Countryman: fitur utama.

  • Desain fascia depan terbaru, dipimpin oleh perubahan radiator grille yang makin tegas.
  • Pilihan warna eksterior baru; Sage Green Metallic & White Silver metallic.
  • Lampu depan dan foglight LED kini hadir sebagai standar.
  • Lampu belakang LED dengan desain Union Jack.
  • Trim Piano Black di Exterior.
  • Velg light alloy wheels dengan desain terbaru.
  • Digital Cockpit terbaru dengan layar warna 5 inci.
  • Instrumen sentral baru, dirancang dalam warna Piano Black High Gloss.
  • MINI Navigation System 8,8 inci sebagai standar untuk semua model.
  • Penggunaan material dan permukaan interior terbaru yang disempurnakan.
  • Versi baru MINI Yours Interior Style.

Model Harga (off-the-road)
MINI Cooper Countryman Rp. 629.000.000,-
MINI Cooper S Countryman Rp. 799.000.000,-
MINI John Cooper Works Countryman Rp. 1.250.000.000,-

Pembelian semua varian MINI melalui diler resmi MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 60.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 2927 9677 atau email contact-us@mini.com.

Plaza MINI Surabaya.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya:

  1. MINI Showroom.

Tiga unit line-up kendaraan terbaru MINI hadir dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi. Pada periode pembukaan ini Plaza MINI menampilkan the new MINI Countryman yang baru saja diluncurkan pada tanggal 22 April di IIMS Hybrid 2021, lengkap dalam varian Cooper dan Cooper S.

  1. MINI Customer Lounge.

Para penggemar MINI dapat menghabiskan waktu di MINI Customer Lounge berdesain untuk lebih mengenal brand MINI yang kini hadir lebih dewasa, elegan namun tetap energetik.

  1. MINI One-Stop-Service.

Plaza MINI buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

  1. MINI Aftersales Service.

Plaza MINI Surabaya miliki area purna jual yang inovatif dengan 3 work bay. Dua staf service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI.

  1. MINI Individual Hub.

Setiap kendaraan MINI merepresentasikan kepribadian dari masing-masing pemiliknya. Oleh sebab itu MINI Individual menghadirkan beragam pilihan mulai dari MINI Accessories, velg, details interior kendaraan MINI dan masih banyak lagi. Semua ini semakin mudah dengan hadirnya MINI Accessories Configurator.

  1. MINI Lifestyle Collection.

Para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI. Dikombinasikan dengan detail pintar dan inventif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.

  1.           MINI Plaza Staff dan Business Consultant.

Semua karyawan di Plaza MINI Surabaya telah mendapatkan pelatihan terbaik yang sesuai dengan standar MINI untuk berikan layanan terbaik untuk pelanggan di Surabaya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan