4 Game Seru untuk Dimainkan di iPhone

App Store memang menyediakan banyak sekali game. Dari yang seru, kocak, menegangkan, hingga membosankan. Itu sebabnya, saat Anda hendak meng-instaal iPhone, ada baiknya membaca review game-nya terlebih dahulu. Supaya Anda tidak membuang-buang kuota.

Berikut ini adalah beberapa game seru di App Store yang mungkin bisa jadi pertimbangan Anda untuk di-install.

  1. Sky: Children of the Light
    Anda yang merasa bosan dengan hiruk pikuk rutinitas harian pasti pernah merasa ingin ‘kabur’ ke dunia yang menangkan. Nah game ini adalah jawaban yang tepat. Anda tak akan berkelahi, tak akan menemukan musuh, tak akan melihat pertumpahan darah, atau dipusingkan dengan dialog asing dari bahasa tertentu.

Di game ini, Anda akan menjelajahi serunya dunia di atas awan. Sambil mendengarkan musik yang menenangkan pula. Anda bisa berjalan, berlari, atau bahkan terbang dengan jubah berkemampuan natural yang Anda miliki. Sambil mengumpulkan berbagai item. Misi utama yang Anda harus jalankan adalah menuntun arwah para leluhur agar kembali ‘pulang’ menuju gugusan bintang.

Di dalam game ini Anda akan menemukan 7 dunia menawan. Dunia tersebut, satu sama lain saling berkaitan. Dan masing-masing memiliki konsep tematik yang sangat menarik. Misalnya saja Daylight Prairie serta Vault of Knowledge. Dijamin deh, Anda pasti akan terpukau dengan keduanya. Dan nantinya, Anda akan siap mengeksplorasi segala halnya.

Game ini dibuat oleh thatgamecompany. Sebuah produsen game yang sudah terkenal dalam memproduksi game bergengsi dan meraih banyak penghargaan, Journey. Gambar grafisnya bagus. Anda tahu game Monument Valley series dan game Alto’s series? Nah game Sky: Children of the Light, grafisnya mirip seperti itu.

  1. Dead Cells
    Game yang satu ini sangat seru. Anda akan diajak bermain bersama pemeran utama dalam kebisuan, Dead Cells. Jadi nantinya, Anda berperan sebagai sel mati. Kemudian, Anda akan dihidupkan kembali dan lalu akan merasuki tubuh seorang ksatria. Lalu, Anda akan menjelajahi kastil yang terletak di pulau terpencil. Anda harus mencari jalan keluar. Tempatnya inilah yang menantang, sebuah lanskap stage yang akan terus berubah-ubah secara acak.

Mekanisme pertarungan yang ada di dalam game ini bisa disebut sebagai keunggulannya. Anda bisa membeli beraneka macam senjata dan juga keahlian sebagai bekal untuk melawan musuh Anda. Ada pun untuk membeli berbagai keperluannya, Anda akan menggunakan mata uang Cells.

Di dalam Dead Cells tidak ada yang namanya sistem check point. Jadi saat Anda mati, Anda kudu mulai lagi semuanya dari awal. Tapi skill yang Anda beli, yang bisa meng-upgrade Anda, itu sifatnya permanen. Jadi jika pun harus mulai dari awal, jika pernah membeli skill tertentu, Anda akan bisa segera meng-update-nya.

Game ini pertama kali muncul khusus untuk PC saja. Tapi karena banyak disukai, akhirnya muncul di platform lain, termasuk iOS.

  1. Brawlhalla
    Jika Anda menyukai game yang mirip dengan Super Smash Bros, Anda bisa menginstall game yang satu ini. Akan tetapi, game ini jauh lebih simpel dan juga lebih kasual. Salah satu game iPhone terbaik ini sangat cartoon-ish.

Dalam permainannya, Anda kudu mengalahkan musuh. Cara yaitu dengan menjerumuskannya ke dalam jurang. Semakin sedikit Hit Point, akan semakin mudah untuk mereka terpental. Sesekali Anda akan mendapat bantuan. Bantuannya berupa senjata yang akan dijatuhkan dari langit. Dan ini jelas akan membuat tugas Anda menjadi lebih mudah.

Game ini 100% gratis. Akan tetapi, pemain baru bisa menikmati 9 Legends yang berbeda secara random dirotasi secara random di setiap minggunya. Namun pun begitu, Anda bisa memilikinya secara permanen, dengan cara membelinya.

Game ini dikembangkan oleh Blue Mammoth Games. Anda diperbolehkan untuk melakukan kostumisasi skin, senjata, atau juga Emote Legends-nya. Caranya yaitu dengan membeli koin Mammoth

  1. The Escapists: Prison Escape
    Game yang satu ini simpel saja. Misi Anda melarikan diri dari penjara. Akan tetapi dalam prakteknya, Anda akan mengalami banyak rintangan. So, agar misi Anda berhasil, Anda harus membuat rencananya secara matang.

Apa yang terjadi dalam penjara di game ini, penggambarannya mirip dengan penjara di film-film Hollywood. Anda harus taat kepada para penjaga. Anda harus melakukan rutinitas yang sudah ditugaskan. Nah di sela-sela rutinitas itu, barulah Anda bisa menyusun strategi. Baik dengan cara bekerja sama dengan tahanan lain, mencari berbagai informasi, hingga mengumpulkan uang untuk membeli atau bertukar alat-alat yang akan digunakan saat pelarian.

Game ini dikembangkan oleh Game Team17 Digital Limited. Gaya animasinya mirip dengan game Roguelike lainnya. Ah ya, di game ini jangan lupa untuk melatih kekuatan, melatih kecepatan, dan melatih kecedasan. Supaya persentase survivalnya bisa terus meningkat. Dan saat game ini sudah berhasil, Anda bisa melanjutkannya ke game Escapists 2: Pocket Breakout.

Itu dia 4 game seru yang bisa Anda mainkan di iPhone Anda. Pastikan hp Anda merupakan iPhone generasi yang baru. Minimal seri iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Supaya tampilan grafisnya bagus dan kecepatannya juga bisa lancar.

Ya, iphone 7 atau iphone 7 plus harga memang masih lumayan. Tapi demi kelancaran, yang tak hanya untuk bermain game, yang mungkin juga untuk bekerja, semuanya menjadi worth it. Bukan begitu?


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan