Alisa ‘Khadijah’ ICMI Kembali Berikan Santunan

Bekasi, MPI – Keindahan dan Kebersamaan dalam berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan kembali digelar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Asosiasi Muslimah Pengusaha se -Indonesia (Alisa Khodijah). Selasa (4/5/2021).

Menurut Ketua Umum Alisa Khodijah, Ina Marlina, acara ini merupakan salah satu kegiatan dari Divisi Sosial dan Keagamaan dalam berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan rutin tahunan ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat para pengusaha agar tetap amanah dan berbagi kepada mereka yang berhak dan membutuhkan.  “Dalam kondisi apapun, kami para pengusaha akan selalu berusaha tetap amanah. Berbagi kepada yang berhak dan menjadi manusia yang ‘bertangan diatas’,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman. J Putro, dalam sambutannya memberikan semangat kepada anak yatim dan dhuafa yang hadir agar selalu berani untuk melekatkan impian mereka setinggi-tingginya serta mengapresiasi Alisa Khodijah atas acara tersebut dan diharapkan dapat turut serta memiliki peran besar dalam membangun, khususnya di Kota Bekasi. “Saya mengapresiasi kepada Alisa Khodijah atas terselenggaranya acara ini dan diharapkan dapat berperan besar dalam membangun Kota Bekasi,” terangnya didalam sambutannya.

 

Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan