oleh

Alisa ‘Khadijah’ ICMI Kembali Berikan Santunan

Bekasi, MPI – Keindahan dan Kebersamaan dalam berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan kembali digelar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Asosiasi Muslimah Pengusaha se -Indonesia (Alisa Khodijah). Selasa (4/5/2021).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Menurut Ketua Umum Alisa Khodijah, Ina Marlina, acara ini merupakan salah satu kegiatan dari Divisi Sosial dan Keagamaan dalam berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan rutin tahunan ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat para pengusaha agar tetap amanah dan berbagi kepada mereka yang berhak dan membutuhkan.  “Dalam kondisi apapun, kami para pengusaha akan selalu berusaha tetap amanah. Berbagi kepada yang berhak dan menjadi manusia yang ‘bertangan diatas’,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman. J Putro, dalam sambutannya memberikan semangat kepada anak yatim dan dhuafa yang hadir agar selalu berani untuk melekatkan impian mereka setinggi-tingginya serta mengapresiasi Alisa Khodijah atas acara tersebut dan diharapkan dapat turut serta memiliki peran besar dalam membangun, khususnya di Kota Bekasi. “Saya mengapresiasi kepada Alisa Khodijah atas terselenggaranya acara ini dan diharapkan dapat berperan besar dalam membangun Kota Bekasi,” terangnya didalam sambutannya.

 

Editor : Hamdanil Asykar

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed