oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19 di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Polda Jabar Himbau 5M Prokes Di Pusat Perbelanjaan

Majalengka,- MPI ,- Upaya menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan, Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar beserta Koramil dan Sat Pol PP aktif melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbuan kamtibmas dan 5 M protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Di Pimpin Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Willy Rukwili beserta anggota sambangi petugas keamanan dan petugas parkir di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek  Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di tempat keramaian, Selasa (4/5/2021).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa petugas selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas keamanan, pertugas parkir dan masyarakat yang berbelanja untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan “Bahwa Personil Polsek Majalengka Kota bersama Koramil dan Sat Pol PP rutin melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi 5 M protokol kesehatan kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi”. Pungkas AKP Kustadi.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed