Kabid Humas Polda Jabar : Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Himbau Warga Tidak Mudik Lebaran 2021 Dalam Rangka PPKM Skala Mikro

Cirebon,- MPI,- Larangan pemerintah sudah jelas dan semua sarana komunikasi sudah memberitakan kepada masyarakat, baik televisi, radio, media online serta media cetak untuk memberikan himbauan – himbauan dari aparat pemerintah, salah satunya pihak kepolisian, ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

“Untuk itu, Sat Lantas akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, tidak mudik lebaran tahun ini. Selasa (04/05/2021).

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama S.I.K, M.H, mengatakan “bahwa hari ini kita turun langsung didepan pasar kramat Jl. Siliwangi Kota Cirebon., dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. dan Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. ” ucapnya.

” Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda ” tegas HABIBI Pria kelahiran sulawesi jebolan Akpol 2012 ini.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahaya penyebaran virus covid19, sehingga diharapkan suportif warga, guna menjalankan kebijakan pemerintah dilarang mudik lebaran tahun 2021. Serta menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, sehinga akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan