SAFARI RAMADAN, TRI ADHIANTO MANFAATKAN MOMENT TARAWIH HIMBAU TETAP JAGA PROKES JELANG IDUL FITRI

KOTA BEKASI – MPI

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto solat sunah tarawih berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Jatirahayu Rt 02 RW 09 Kecamatan Pondok Melati, selasa (04/05/2021).

Turut hadir Danramil Pondokgede
Perwakilan Kapolsek Pondokgede, Sekcam Pondok Melati, Lurah Jatirahayu, Mitra Jaya dan jama’ah Masjid Nurul Yaqin.

Dalam sambutan Tri Adhianto menghimbau kepada warga masyarakat Jatirahayu untuk mengganti momentum halal bi halal tatap muka menjadi via media sosial, hal tersebut dikarenakan himbauan dari pemerintah pusat demi kepentingan bersama.

Mengambil pelajaran dari Negri tetangga yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, tercatat oleh WHO, kurang lebih 400ribu jiwa yang meninggal dalam waktu satu hari yang diakibatkan penyebsran wabah covid-19.

“Tentunya kita merasa sedih, sudah dua kali lebaran kita tidak bisa bersilaturahmi secara bebas, akan tetapi ini merupakan keputusan yang terbaik mengingat pandemi belum berakhir di Indonesia,” Ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan diperbolehkannya warga Kota Bekasi untuk melakukan solat sunah berjamaah oleh Pemerintah Kota Bekasi dikarenakan tercatat di Dinas Kesehatan Kota Bekasi masuk kategori zona hijau 98%.

“Alhmdulillah tahun ini meski masih dalam keadaan pandemi, tapi kita tetep bisa menjalankan solat sunah berjamaah ketimbang tahun lalu, ini karena komitment kita bersama dalam menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga Alhamdulilllah Kota Bekasi kini sudah mencapai 98% zona hijau, ” Lanjut Tri.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya dalam menekan dan menanggulangi pandemi wabah covid-19 ini, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid-19 di Indonesi khususnya di Kota Bekasi.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan