Usep Wawan Gelar Reses Kedua Tampung Aspirasi Warga Desa Bantargebang Kecamatan Bantargadung

SUKABUMI,MPI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi mulai melakukan reses kedua tahun anggaran 2021 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan,S.Pd.MM.Pd, di hari pertama melaksanakan reses di wilayah Dapil I,Kampung Cikondang, Desa Bantargebang Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

“Reses kali ini memang agak berbeda dibanding reses sebelumnya. Karena kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Bagi saya ini kesempatan menjemput berkah dan berbagi sedikit berkah. Bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasinya adalah berkah. Bisa memenuhi aspirasi itu adalah gerbang kebahagiaan,” jelasnya, Selasa (04/05/2021).

Politisi partai Gerindra yang juga anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi,dari Dapil I,itu pun mengatakan.
Banyak aspirasi dari masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah Daerah (Pemda), terutama di bidang infrastruktur seperti jalan lingkungan banyak yang masih rusak.

“Bukan hanya jalan lingkungan, saluran irigasi pertanian, kesehatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan seperti kelompok tani, ternak serta kelompok budidaya ikan dan tangkap juga masih kurang,” paparnya.

Lebih lanjut Usep Wawan menyampaikan, bahwa akan menampung semua aspirasi dari masyarakat desa Bantar gebang terkait kesenjangan ekonomi masyarakat.

“Kita harus meningkatkan infrastruktur yang ada di pelosok desa guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, juga harus meningkatkan sumber daya manusianya. Dan hasil reses ini akan dibawa ke Badan Musyawarah (Bamus),” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan