Gelar Latpra Ops Ketupat 2021, Kapolres Bangkep Tekankan Perhatian dan Antisipasi Kerawanan (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar Latihan Pra (Latpra) Operasi Ketupat Tinombala 2021, Selasa (04/05), di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Latpra Ops Ketupat Tinombala dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini dibuka langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya, Kapolres Bangkep menegaskan kepada para personilnya bahwasanya Operasi Ketupat tahun kedua dimasa pandemi Corona ini lebih berat dan lebih banyak dilaksanakan.

Dimana dalam pelaksanaan operasi tersebut pihaknya juga turut aktif memberikan sosialisasi protokoler kesehatan (prokes) dan mengamankan masyarakat agar tidak terkena covid-19.

Ia juga menghimbau kepada para personil Operasi untuk lebih memperhatikan dan mengantisipasi apa yang menjadi kerawanan, antara lain pasar yang akan ramai,  kenaikan harga kebutuhan pokok, penimbunan sembako dan gas LPG serta bencana alam.

“Patroli di tingkatkan, antisipasi terjadinya kasus pencurian. Untuk semua personil pahami tugasnya dan jangan kendor,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan