Komite Sekolah dan WOTK SMAN 50 Jakarta Timur Bagi – Bagi Sembako Kepada Siswa yang Mendapat KJP

Jakarta mediapatriot.co.id Rabu, 05/05/2021 , Komite Sekolah dan WOTK SMAN 50, di bulan suci Ramadhan ini, mengadakan Baksos, bagi – bagi sembako kepada siswa yang mendapatkan KJP, ini baru pertama kali diadakan komite sekolah pada periode saya ucap Ketua Komite Sekolah Linda J Rheins SSi APT MMtr dan juga sebagai Wakil Ketua FKKSMN Jakarta Timur

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin diadakan setiap tahunnya, insya Allah, Allah ridho, dan kita selalu diberi rezeki agar kita dapat berbagi ujar Linda Rheins.

Pada tahun ini, Target yang mendapat sembako adalah siswa – siswi yang mendapatkan KJP yaitu kelas X, dan kelas XI, kalau kelas XII tidak dapat karena mereka sdh dinyatakan lulus per tgl 3 Mei kemarin, dan mereka bukan siswa lagi disekolah SMAN 50 , ungkapnya.

Kelas X dan kelas XI, mereka masih membutuhkan, Alhamdulillah ada 201 paket sembako yang dibagikan bagi siswa – siswi kelas X, Kelas XI, yang mendapat KJP.

Dana Baksos ini berasal dari donasi orang tua wali murid kelas X dan XI, kami tidak menetapkan harus berapa nilai besar kecilnya yang penting partisipasinya, ini kita lakukan dari kita untuk kita, maka kita laksanakan dilingkungan sekolah kita terlebih dahulu.

Harapan kami kepada penerima jangan lihat dari jumlah atau besarnya tapi dari niat kami mau berbagi, walaupun sedikit , tanda ingat kami, tanda kasih sayang kami, semoga yang menerima juga senang agar mendoakan kami ungkapnya

Ediyanto

Posting Terkait

Jangan Lewatkan