Gema Ramadhan 1442 H, DPD Nasdem Palu Bagikan Paket Sembako Sesion 12 dan 13 di 7 Huntara (Berita MPI)

PALU, MPI_Mengusung tajuk Sembako Nasdem Peduli dan Iftar NSL Berbagi, DPD Partai NasDem Palu kembali menggelar Gema Ramadhan 1442 sesion 12 dan 13, Rabu (05/05).

Pada sesion 12, sebanyak 280an lebih Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di 4  Huntara, yakni Huntara Ngapa-I di Kelurahan Kayumalue Ngapa, Huntara di belakang Terminal dan Huntara OJK di Kelurahan Mamboro;  serta Huntara Pajeko di Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, menerima paket Sembako NasDem Peduli.

Sedangkan untuk sesion 13, menyasar penyintas di 3 Huntara di Kelurahan Desa Ova, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Paket Sembako NasDem Peduli secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris DPD NasDem Palu, Purna Djaya Wiryawan, didampingi PLt Ketua DPD NasDem Palu, Yahdi Basma, S.H.

Kepada awak media ini, Seksi Acara Gema Ramadhan Nasdem, Asmah, mengungkapkan Partai NasDem Kota Palu di masa asesmen sebelum masuk bulan Ramadan 1442 H telah melakukan pendataan di 23 Huntara yang eksisting.

Seiring berjalannya waktu, pihaknya mendapatkan penambahan data dari dua titik Huntara yang dihuni oleh 19 KK.

“Data kami awalnya ada 23 HUNTARA yang masih dihuni pengungsi, namun di tengah jalan ternyata bertambah 2 titik, rupanya juga ada 2 untara kecil yang dihuni 7 KK dan 12 KK. Dengan demikian, total Huntara yang ditarget DPD NasDem Kota Palu hingga sebelum Lebaran berjumlah 25 Huntara dengan  kurang lebih 3.500an KK yang masih bertahan di selang 2,8 tahun ini,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan