PD BWI,( BUMI WIRA LODRA) KABUPATEN INDRAMAYU TARGETKAN PENCAPAIN PENDAPATAN ASLI DAERAH ( PAD).

Indramayu, MPI.co.id

Pada umumnya sebagian besar atau mayoritas masyarakat di negara Indonesia, mengkomsumsi beras sebagai bahan pokok paling utama.

Apa lagi indonesia di kategorikan sebagai negara penghasil beras terbesar dunia.

Salah satunya lumbung terbesar di jawa barat, letaknya di wilayah Kabupaten Indramayu.

Untuk itu dalam kunjungan kerjanya Presiden Joko Widodo belum lama ini berkunjung dan menyaksikan langsung panen padi, serta berdialog langsung dengan para petani di wilayah Indramayu tersebut tepatnya di desa wanasari kecamatan bangodua Kabupaten Indramayu.

Untuk itu pemerintah Kabupaten Indramayu dengan aset badan usaha milik daerahnya, yaitu PD. BWI (BUMI WIRA LODRA) kab.indramayu yang di pimpin Soen Soedjarwo, ST selaku Direktur utama beserta jajarannya terus mengembangkan dan memajukan perusahaan tersebut di tiap tahunnya demi target yang akan di capai dalam mencari keuntungan demi keuntungan laba yang besar.

Karna itu bisa di buktikan dengan kerja keras hingga bisa menghasilkan yang terbaik bagi pemerintah Kabupaten Indramayu.

Karna selama ini perusahaan tersebut pernah di anggap miring dalam segi pengelolaannya.

Bahkan seiring berjalannya waktu kini perusahaan tersebut telah berkembang pesat dan maju serta produktif dan di percaya.

Selain bergerak di bisnis perberasan perusahaan ini juga banyak mengelola bisnis di bidang lain, salah datu contohnya yaitu, pengecoran atau batching plan agen gas elpiji, perpupukan serta masih banyak lagi bisnis lain yang di kelola perusahaan ini, ungkap Soen Soedjarwo, ST. Saat di temui awak media ini.

Dan alih-alih banyak perusahaan atau stake holder yang meliriknya untuk bekerja sama sekaligus memberikan kepercayaan untuk perusahaan tersebut.

Apa lagi di tambah dengan adanya Rice center pusat pengolahan padi terbesar yang berlokasi di losarang kabupaten Indramayu, serta di dukung dengan alat berteknologi moderen, pergudangan dan penjemuran padinya.

Sehingga menghasilkan beras dengan bermutu tinggi, bersih dan sehat dan sangat aman jika di kosumsi.
Untuk itu beliau berharap selama kepemimpinannya akan terus bekerja keras dan berusaha untuk memajukan perusahan tersebut semaksimal mungkin.

Karna itu sebuah stimulan atau cambuk serta tantangan ucapnya, karna itu semua bisa menjadi contoh bagi Badan usaha milik daerah lainnya yang berada di wilayah kabupaten Indramayu, pangkasnya.(Deswin.N/ Tasim/ wahidin.)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan