Peduli Sesama, Kodim 0504/Jakarta Selatan Berbagi Takjil

Kodam Jaya, Jaksel – Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., bersama sejumlah anggota dan diikuti Pramuka Saka Wira Kartika membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Makodim 0504/Jakarta Selatan. Jum’at (7/5/2021).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa, yang bertujuan untuk membantu mempermudah warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan melaksankan buka puasa.

Menurut Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19,”  ujar Kasdim.

“Selain itu ini wujud dari kebersamaan TNI dengan Rakyat, diharapkan dengan kegiatan ini jalinan kedekatan jajaran Kodim 0504/JS dan warga masyarakat semakin harmonis”, lanjutnya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita dapat sedikit membantu serta menjadi barokah,” tutup Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan