Kunjungan Pengurus DPC Satria Banten Jakarta Barat Ke Luar Batang

JAKARTA – Ketua DPC Satria Banten Jakarta Barat, Abah Olon didampingi Sekretaris 2 DPC Satria Banten Jakbar Budiyanto, lakukan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Luar Batang, Daeng Mansur Amin, Minggu (9/5/2021) malam.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, hadir pula Wakil Ketua 1 DPP Satria Banten, Abas bersama Pengurus DPC Satria Banten Jakarta Barat lainnya, diantaranya Heri, Endang dan Pengurus lainnya.

Wakil Ketua 1 DPP Satria Banten, Abas atau biasa disebut Abah Baduy menyampaikan terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan Daeng Mansur Amin. “Semoga pertemuan silaturahmi ini menjadikan jalinan ukhuwah lebih erat lagi,” ungkap Abas.

Dikesempatan itu pula, Pengurus DPC Satria Banten Jakarta Barat mengajak Daeng Mansur Amin untuk ikut serta menjadi bagian keluarga besar Satria Banten Jakarta Barat.

“Alhamdulillah dengan rasa senang, Daeng Mansur Amin menyambut baik untuk bersedia menjadi bagian dari keluarga besar Satria Banten Jakarta Barat sebagai Dewan Kehormatan,” ungkap Sekretaris 2 DPC Satria Banten Jakbar Budiyanto.

Dikesempatan itu pula, Daeng Mansur Amin berharap agar Ormas Satria Banten dapat menjalankan roda organisasi menjadi organisasi kemasyarakatan yang lebih baik dari Ormas lainnya.

“Kedepankan kebudayaan, sesuai dengan tujuan dan fungsi daripada ormas Banten, dan jadikan Ormas Satria Banten ini menjadi Ormas yang dapat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat,” ungkap Daeng Mansur Amin yang juga sebagai Pengurus Keramat Masjid Luar Batang

Kebersamaan dan kekeluargaan nampak terlihat dalam pertemuan silaturahmi tersebut, canda dan tawa sesekali meliputi pertemuan tersebut. Acara diakhiri dengan swafoto bersama. (Tim)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan