Anggota DPRD DKI Fraksi PSI, Santuni 100 Anak Yatim Piatu

JAKARTA – Semangat berbagi kepada sesama nampaknya mulai dilakukan anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. Bertempat di Patra Tomang II, kebon Jeruk, Jakbar, Minggu (9/5), wakil rakyat Dapil 10 tersebut menggelar santunan kepada 100 anak yatim dari 4 lokasi.

Eneng Malianasari, S. Sos, asli kelahiran Garut menyampaikan, meski disituasi yang sekarang kita patut bersyukur, tidak semua orang
dalam keadaan sekarang ini kita masih ada waktu dan rezeki lebih untuk bisa berbagi.

“Semoga ini bermanfaat dan juga bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang membutuhkan, semoga hal bisa dilakukan lebih rutin lagi tentunya bantuan yang lebih terstruktur lagi,” ujar Eneng Melianasari, S. Sos.

Pantauan Media ini, tampak kebahagiaan terpancar dari wajah seorang anak yang sesekali diliputi rasa haru dan penuh bahagiaan saat proses pemberian santunan di berikan Anggota DPRD DKI Eneng Melianasari, S. Sos.

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris DPD Jakarta Barat (Jovin), Ketua DPC Kebon jeruk (Kartini), Sekretaris Kebon Jeruk (Prico), Bendahara Kebon Jeruk (Faisal Akbar), Ketua DPC Grogol Petamburan (Susan).

Hadir pula, Ketua Kedoya Utara (Ria), Sekretaris Ranting Duri Kepa Albizar (givari), Bendahara Ranting Duri Kepa (Djawiyah) Ketua RT 006/08 Kel Duri Kepa (Abdul Rojak). (Heri)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan