Bagikan 2400 Masker Medis Gratis Secara Door To Door Polres Kep Seribu Cegah Covid 19

JAKARTA mediapatriot.co.id- Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya secara serentak hari ini membagikan 2.400 masker medis gratis ke warga dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu. Selasa (11/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas nya IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan dua Polsek jajarannya membagikan di delapan pulau pemukiman yang ada di Pulau Seribu.

Masker medis dibagikan secara gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar saat berada di ruang publik.

“Kami bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, Kegiatan ini dilakukan setiap hari dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu.

“Dari 2.400 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.100 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.100 pcs,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan