Patroli, Koramil 06/Setiabudi Bersama Tiga Pilar Ajak Warga Disiplin Prokes Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa jajaran Koramil 06/Setiabudi bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli bersama dalam rangka menjaga Kamtibmas serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuju tatanan baru di wilayah Koramil 06/Setiabudi.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Jln. Minangkabau, Kel. Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (11/5/2021).

Pada kesempatan itu petugas mengingatkan warga agar tetap disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mengingatkan agar sering-sering mencuci tangan atau menggunakan handsanitaizer. Babinsa juga meminta warga agar menjauhi dan tidak membuat kerumunan. Disamping itu, Babinsa juga menghimbau warga agar peduli akan keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan.

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna mendukung penerapan peraturan dan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya penanganan wabah Covid-19.

“Kita tidak bosan-bosannya turun langsung untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan serta edukasi mengenai prokes dengan harapan warga semakin disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan covid-19”, kata Danramil.

“Dengan pendekatan secara humanis dan persuasif diharapkan warga akan lebih mengerti dan memahami akan pentingnya melaksanakan anjuran prokes demi kebaikan bersama”, tutup Mayor Inf Jefry.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan