Apel Gelar Pasukan Malam Takbir Idul Fitri 1442 H AKBP Eko Wahyu Kegiatan Masyarakat Wajib Terapkan Proke

JAKARTA media patriot.co.id Bertempat di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kepulauan Seribu. Rabu sore (12/05/2021).

Dalam arahannya AKBP Eko mengatakan, ucapan terimakasih kepada anggota yang melaksanakan apel gelar pasukan hari ini dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbir Idul Fitri 1442 H.

“Alhamdulillah kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu hanya tinggal 1 orang dan kita berdoa serta harapkan tidak bertambah lagi dan Kepulauan Seribu kembali menjadi zero kasus atau zona hijau.

Berkaitan dengan Malam Takbir, informasi di wilayah Kepulauan Seribu selalu dilaksanakan takbir keliling. Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan takbiran tetap dapat dilaksanakan, namun hanya dilaksanakan di dalam masjid.

“Dalam pelaksanaan Shalat Ied, tidak ada larangan yang diberikan oleh pemerintah namun tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam hal ini maksimal jamaah shalat Ied sebanyak 50 persen” tutur Eko dalam sambutannya.

Eko Wahyu melanjutkan, bahwa tradisi masyarakat kita juga adalah ziarah kubur, untuk itu seluruh anggota diharapkan tetap mengantisipasi apabila terjadi kerumunan di TPU khususnya wilayah Kepulauan Seribu.

“Tempat rekreasi di pantai-pantai juga dapat menjadi salah satu tempat kerumunan, untuk itu anggota di lapangan agar senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif” ujar Eko Wahyu.

Diketahui, Apel Gelar Pasukan pimpinan Kapolres Kepulauan Seribu yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kabag, Kasat, Kapolsek diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama berjalan dengan sederhana dan hikmah.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan