Polres kepulauan Seribu Wajibkan Warga Dan Wisatawan Patuhi Aturan Prokes

JAKARTA mediapatriot.co.id Dalam rangka Operasi Ketupat Jaya-2021, Polres Kepulauan Seribu dan jajaran nya melakukan kegiatan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di Dermaga-dermaga Keberangkatan dan Dermaga-dermaga Kedatangan di pulau pulau pemukiman. Kamis (13/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Rudi Herawan SH mengatakan, bahwa pihaknya dalam mengantisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 menempatkan personel nya di Dermaga-dermaga Keberangkatan dan Dermaga- dermaga Kedatangan.

Warga dan wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu dilakukan pengecekan, pengawasan penerapan protokol kesehatan dan sesampainya di Dermaga-dermaga Kedatangan yang ada di 5 pulau pemukiman.

“Kami tempatkan personel di Dermaga Keberangkatan dan Dermaga-dermaga Kedatangan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan,” kata Kompol Rudi.

Ditambahkan Rudi, selain melakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan, kembalikan masker medis gratis dan bersama tim tenaga kesehatan melakukan pelayanan rapid tes baik wisatawan di Dermaga Keberangkatan dan Dermaga-dermaga Kedatangan.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya memberikan rada aman, nyaman dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan