Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Polda Jabar Pengamanan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata

Indramayu,- MPI,- Jum’at tanggal 14 Mei 2021, telah dilaksanakan pelaksanaan pengamanan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Indramayu KOMPOL I KETUT SUMADANA, S.H., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol SARJONO, S.H., perwira Polres Indramayu anggota Polres Indramayu diikuti oleh Kapolsek Jajaran dan Personil Polsek Jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa lokasi pengamanan dilaksanakan di Pantai Tirtamaya Kec. Juntinyuat, Pantai Karangsong, Water Boom Bojongsoang, rumah makan Ikan bakar Blendung Kec. Losarang serta kolam renang tiga firdaus Kec. Terisi.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menghimbau kepada warga masyarakat untuk. menjalankan Prokes dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

Disamping itu melakukan pembinaan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19), serta membagikan masker kepada masyarakat secara masif agar terhindari dari penyebaran Covid- 19.

“Menegur dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas dan membubarkan kerumunan” tutup Kabid Humas.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan