Polsek Kep Seribu Utara Rapit Tes Gratis Warga Pulau Yang Baru Tiba Didermaga Kedatanga

JAKARTA media patriot.co.id Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tenaga kesehatan kewilayahan melakukan kegiatan rapid tes antigen gratis kepada warga Pulau Seribu yang baru datang di Dermaga-dermaga Kedatangan di 4 Pulau Pemukiman. Minggu (16/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan kewilayahan melakukan kegiatan rapid tes antigen gratis kepada warga pulau yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Warga pulau yang datang sehabis bepergian ke luar pulau kemudian kembali ke pulau dilakukan rapid tes di Posko KTJ yang ada di empat pulau pemukiman,” kata Asep Romli.

Asep menambahkan, bahwa personelnya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga kesehatan yang ditempatkan di Dermaga- dermaga Kedatangan melakukan himbauan protokol kesehatan, melakukan pembagian masker medis, mengecek suhu badan dan memberikan layanan rapid tes antigen gratis kepada warga pulau yang baru tiba.

“Kita tidak mau kecolongan warga yang baru datang dari luar pulau membawa virus Covid-19, apalagi saat ini kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara tinggal 1 orang yakni di Pulau Pramuka dan sedang menjalani isolasi mandiri ketat,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan