Kabid Humas Polda Jabar : Anggota Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Pam Ketupat Lodaya 2021 di H+4 Lebaran

Majalengka,- MPI,- Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban pada H+4 Idul Fitri 1442 H, anggota Polsek Kadipaten bersama petugas gabungan laksanakan Pos pengamanan Ketupat Lodaya 2021 bertempat di jalan raya Kadipaten Kabupaten Majalengka , Senin (17/5/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan petugas gabungan diantaranya personel TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan terus siaga menjaga pos pengamanan dengan tujuan mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban dengan memberikan pemberituan kepada para pengendara agar berhati-hati dalam perjalanan, serta memberikan himbauan tentang larangan mudik.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menyampaikan, “dalam kegiatan pos pengamanan ini kami tidak hanya memantau arus lalulintas, kita juga melakukan patroli rutin di wilayah untuk memastikan lingkungan Desa yang warganya tidak melakukan mudik agar tetap aman dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).”

“Kami dengan petugas gabungan secara mobile melakukan sambang dan Patroli kewilayahan selain memantau arus lalu lintas kami juga memberikan himbauan tentang larangan mudik ditengah wabah Covid 19 yang belum selesai,” ujar Kompol Sukanto.

Lebih lanjut Kapolsek Kadipaten mengatakan,  “saya mewakili petugas gabungan pos pengaman  Ketupat Lodaya 2021 mengimbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktifitas dan selalu menerapkan disiplin Porkes Covid 19 diantaranya memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, pungkasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan