Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Dan Piket Bhabinkamtibmas Bergegas Ke TKP Temuan Mayat

Cirebon,- MPI,- Hebatnya peran dan fungsi Polsek adalah ketika menjadi ujung tombak, dimana masyarakat menantikan bantuan dari pihak Kepolisian atas musibah yang tengah terjadi. Dimana Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar sedang melaksanakan pencarian mayat yang diduga jatuh dan tenggelam ketika sedang mancing.

Yang mana saat ini Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP Didi Setyadi, SH mendapatkan informasi langsung dari warga masyarakat, adanya temu mayat dengan korban jenis klamin laki-laki di perairan empang blok lambang desa Bungko kec.Kapetakan kab. Cirebon, korban an. Suparto, 59 th, Swasta, Wargs Desa Weru Kab. Cirebon, Senin (17/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Kapetakan mengatakan ” Saya selaku pimpinan, cukup bangga terhadap para Kapolsek, para bhabinkamtibmas, khususnya Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dimana kedekatannya dengan masyarakat sangat membantu untuk mendapatkan informasi yang saat ini sedang kita nantikan dan harapkan yaitu pencarian mayat yang di duga tenggelam.

Hasil informasi masyarakat tersebut segera di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian dan benar, telah ditemukan sesosok mayat dengan ciri – ciri mayat yaitu seorang laki-laki, memakai baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah dengan posisi korban terlentang menghadap ke barat.

“Saya atas nama pimpinan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah menginfornasikan sekaligus peduli , sekaligus sebagai bukti, polisi dekat dengan masyarakat dan selalu ada di hati warga masyarakat “. Ujar Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,M.Si menginformasikan bahwa “selanjutnya korban oleh Basarnas akan di bawa ke Rs. Gunungjati guna Identifikasi oleh Inafis terlebih dahulu, sebelum di serahkan kepada keluargnya, yang kebetulan juga sudah di hubungi oleh pihak Kepolisian dan saat ini sudah hadir di TKP.”

Dalam kesempatan tersebut. Pihak keluarga korban sdr. Hidayat Bin surodi ( keluarga lKorban teggelam di Laut Blok Karang Anyar Ds. Karang Reja/selaku keponakan), 22 thn,Wiraswasta, blok kauman Kidul Rt 001 rw 002 Desa weru Kidul kec. Weru kab. Cirebon membenarkan bahwa dengan ciri – ciri mayat tersebut adalah menggunakan baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah adalah pamannya ( korban an Suprapto ).

Sementara mewakili pihak keluarga korban sdr. Hidayat Bin Surodi, sudah menerima sebagai Takdir dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun juga, serta akan meminta segera, agar korban bisa segera di ambil untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan