oleh

Polres Kep Seribu Dan Jajarannya Serentak Bagikan 2.100 Masker Medis Ke Warga

JAKARTA mediapatriot.co.id – Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya hari ini melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagikan 2.100 masker medis secara gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19. Selasa (18/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas nya IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan Pulau Pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Masker medis dibagikan secara gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar saat berada di ruang publik.

“Kami bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, bahwa dari 2.100 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.000 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.000 pcs.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu,” tutup Kadir.

Ediyanto

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed