Reses Anggota Dewan Hj. Evi jaring aspirasi Masyarakat di Perum. BJI Kp.. Cerewet ,Duren Jaya Bekasi timur

MPI (Bekasi kota)-Dalam kunjungan Anggota Dewan reses tahap kedua, sabtu (22/5) H. Evi Mafriningsianti,SE,MM dari Dapil Bekasi timur dan selatan, dalam kunjungan tatap muka dihadiri Ketua Rw 013,Yusrizal,SH, para Ketua Rt dari 01 sampe Rt.15, PKK, dan Pos Yandu.
Untuk kedua ini memberikan pembahasan pentingnya vaksinasi untuk mengedukasi warga, kaitannya dalam protek recovery pencegahan memutus mata rantai covid -19 menjadi program prioritas,serta pentingnya vaksinasi untuk menjaga imunitas daya tahan tubuh dalam pencerahan kunjungannya di perumahan BJI, Kp.. Crewed, Duren Jaya Bekasi Timur.

Mengenai aspirasi warga Rw 013 berharap usulan prioritas normalisasi saluran dapat direalisasikan ,karena sangat urgent karena perumahan BJI telah berdiri sekitar 32 tahun, banyak terjadi pendangkalan saluran, penyempitan, sehingga kerap terjadi genangan air mencapai 20 sampe 30 cm di musim penghujan.

Adapun usulan lainnya perihal untuk mendayagunakan prakerja lulusan sekolah/karang taruna dalam mengisi era digital, untuk dibekali keahlian sesuai kebutuhan sekarang, sehingga mendapat potensi tambahan untuk berkarya.

Menurut Ketua Rw 013,Yusrizal, usulan normalisasi saluran,dan pembangunan Pos Yandu serentak Rt 015, di perumahan sudah masuk floating Musrenbang, dan
berharap anggota Dewan Hj. Evil Mafriningsianti,SE,MM dapat memperjuangkan aspirasi warga RW 013 di tingkat Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan aspirasi warga Rw013 bisa terealisasi dan dikerjakan tahun anggaran tahun 2021 ,maupun usulan tahun 2022”, harap Yusrizal SH.
(UG)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan