Kegiatan Festival Kerukunan Beragama Dan Semangat Kebangsaan Nasional

MediaPATRIOT – Jakarta, Semangat Kebangkitan Nasional harus berjalan seiring dengan moderasi Beragama. Hal ini juga tidak lepas dari peran Kebudayaan, yaitu para seniman dan budayawan dalam turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut yang dikatakan oleh Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama RI, Dr. H. Nifasri, Mpd dalam acara talk show Moderasi Beragama dan Semangat Kebangsaan Nasional bersama Seniman dan Budayawan pada hari Senin, (24/05/2021) bertempat di Hotel Aston, Jl.Kiai Tapa, Grogol, Jakarta Barat.

Sejumlah penggiat seni dan budaya serta artis mengikuti kegiatan talkshow yang digelar oleh Kementerian Agama melalui Pusat Kerukunan Umat Beragama bertema Moderasi Beragama dan Semangat Kebangkitan Nasional.

Salah seorang penggiat seni dan budaya, Adinda Safitri kepada awak media menyatakan sangat peduli dan mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk memperkuat diri.

“Saya mengapresiasi dan sangat peduli dengan kegiatan tentang Moderasi Beragama dan semangat kebangkitan Nasional ini karena dengan beragama bisa menguatkan diri kita untuk membangun jati diri bangsa,” ujarnya.

Banyak manfaat yang bisa diambil dari Moderasi Beragama ini seperti persatuan dan kerukunan dalam beragama. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung ke depan supaya Moderasi Beragama ini bisa ditularkan dan dikembangkan ke seluruh Indonesia.

“Pendidikan beragama ini harus ditanamkan sedini mungkin supaya terbangun kekuatan pada diri sendiri,” Ujarnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan