Ciptakan Rak Juang Tangguh Apkowil, Kodim 0505/JT Gelar Sisrendal Binter

Kodim 0505/Jakarta timur – menyelenggarakan kegiatan Sistim Perencanaan dan pengendalian pembinaan teritorial (Sisrendal Binter) TA 2021, bertempat di Aula Makodim Jln. Dr. Sumarno Pulogebang Cakung, Jumat (28/05/21).

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto diwakili Pasiter Mayor Inf Agi Suprapto mengatakan, kegiatan pembinaan Sisrendal Binter yang dilaksanakan oleh Apkowil dgn peserta para Babinsa anggota kodim 0505/JT. Kegiatan ini guna menyelaraskan sisrendal binter dgn pemerintah daerah, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para Babinsa tentang giat pendataan dan penyusunan data wilayah.

“Guna mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, diharapkan para Babinsa berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta mampu mengimplementasikan makna tersebut dalam setiap pembinaan kewilayahan dalam mengayomi serta mampu memberikan solusi setiap permasalahan dilingkungan Binter dapat diatasi dengan aman dan kondusif.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan