oleh

Hasil Musyawarah, Anggota PSB Akhirnya Lepas Dari Hukum

JAKARTA – Berawal dari kepedulian dan jalinan kebersamaan, Pengurus Persatuan Supir Banten (PSB) melakukan kunjungan sekaligus musyawarah kepada salah satu Anggota PSB yang mengalami Laka Lantas di wilayah Jakarta Utara yang terjadi pada Selasa (25/5/2021).

“Alhamdulillah, pada hari ini rekan kita Wawan yang mengalami Laka lantas di Cilincing dapat menghirup udara segar, dan ini tentunya adalah sebuah anugerah untuk kita semua, khususnya support dari kawan-kawan,” ungkap Wewen Juweni, SH.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Wewen Juweni, SH selaku Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) mengatakan, bahwa kepedulian kita bersama anggota tidak akan pernah lepas selama ada kebersamaan untuk membangun dan membesarkan organisasi Persatuan Supir Banten (PSB).

Dikatakan Wewen Juweni SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota Polri khususnya Satlantas Jakarta Utara yang telah membantu atas capaian persoalan laka lantas.

“Mari kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga semua jajaran Polri khususnya Satlantas Jakarta Utara diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” ujar Ketum PSB Wewen Juweni SH, Kamis (28/5/2021)

Wewen Juweni SH mengatakan, dalam hal ini, kiranya menjadi pelajaran kita semua, untuk itu diharapkan bagi Anggota PSB di seluruh Nusantara untuk tetap waspada dan selalu hati-hati saat berkendaraan.

“Kepada Anggota PSB dimana pun berada, untuk selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas, dan selalu waspada serta selalu hati-hati dalam setiap perjalanan khususnya di saat dalam berkendaraan,” tandasnya. (ril/her)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed