Hasil Musyawarah, Anggota PSB Akhirnya Lepas Dari Hukum

JAKARTA – Berawal dari kepedulian dan jalinan kebersamaan, Pengurus Persatuan Supir Banten (PSB) melakukan kunjungan sekaligus musyawarah kepada salah satu Anggota PSB yang mengalami Laka Lantas di wilayah Jakarta Utara yang terjadi pada Selasa (25/5/2021).

“Alhamdulillah, pada hari ini rekan kita Wawan yang mengalami Laka lantas di Cilincing dapat menghirup udara segar, dan ini tentunya adalah sebuah anugerah untuk kita semua, khususnya support dari kawan-kawan,” ungkap Wewen Juweni, SH.

Wewen Juweni, SH selaku Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) mengatakan, bahwa kepedulian kita bersama anggota tidak akan pernah lepas selama ada kebersamaan untuk membangun dan membesarkan organisasi Persatuan Supir Banten (PSB).

Dikatakan Wewen Juweni SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota Polri khususnya Satlantas Jakarta Utara yang telah membantu atas capaian persoalan laka lantas.

“Mari kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga semua jajaran Polri khususnya Satlantas Jakarta Utara diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” ujar Ketum PSB Wewen Juweni SH, Kamis (28/5/2021)

Wewen Juweni SH mengatakan, dalam hal ini, kiranya menjadi pelajaran kita semua, untuk itu diharapkan bagi Anggota PSB di seluruh Nusantara untuk tetap waspada dan selalu hati-hati saat berkendaraan.

“Kepada Anggota PSB dimana pun berada, untuk selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas, dan selalu waspada serta selalu hati-hati dalam setiap perjalanan khususnya di saat dalam berkendaraan,” tandasnya. (ril/her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan