Meningkatkan Kesiapan Prajurit, Kodim 0504/JS Gelar Binsiap Apwil Dan Puanter Prajurit

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka meningkatkan kesiapan Prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di Darat, Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TW. II TA. 2021 bertempat di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jln. Cendrawasih, Kebayoran Lama, Jaksel. Jumat (28/5/2021).

Dandim 0504/JS yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Mayor Inf Solikin pada sambutannya  mengharapkan dengan kegiatan ini personel Kodim 0504/JS bisa lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Aparat kewilayahan dituntut profesional serta dapat berintegrasi dengan komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas, sehinga akan terbentuk kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas”, kata Pasi Ter.

Tujuan penyelenggaraan Binsiap Apwil dan Puanter ini yaitu guna meningkatkan kemampuan Prajurit dalam melaksanakan, tugas di wilayah, sehingga terwujud Prajurit yang memiliki mental, disiplin, semangat yang tangguh dan profesional”, ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti Para Danramil, Babinsa dan Staf Jajaran Kodim 0504/JS tersebut bertujuan sebagai pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan pembinaan teritorial.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan