“SOSILISASI PROGRAM PENGUKUHAN SERTA PENGUATAN FORUM GenRe (generasi berenca)

Indramayu, MPI.co.id

kab. Cirebon. DPPKBP3A’ kab. Cirebon mengadakan kegiatan pengukuhan dan penguatan forum GenRe (generasi berencana) tingkat kabupaten periode 2021 – 2023, pada hari jumat 28 mei 2021 bertempat di Aula rapat dinas DPPKBP3A, yang di hadiri kepala dinas beserta seluruh stafnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sosialisasi program GenRe (generasi berencana) kepada masyarakat luas, khususnya para remaja’ karena dalam usia tersebut akan memasuki masa transisi dalam perencanaan kapan akan menikah.

Karena GenRe merupakan suatu wadah untuk mengembangkan karakter bangsa serta mengajarkan para remaja bisa mencegah untuk menjauhi pernikahan dalam usia dini, sek pranikah dan Napza serta hal-hal lain yang tak di inginkan.

Hingga menjadikannya remaja yang tangguh dan bisa berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan, ucap Drs. Iyan Ediyana, MM. M.Si selaku kadis DPPKBP3A , kab.cirebon dalam rapat tersebut.

Program ini juga memfasilitasi remaja agar belajar memahami dan mempraktikan perilaku hidup sehat dan berakhlak mulia, ungkapnya.

Untuk itu beliau berharap, dengan di lantiknya kepengurusan Forum GenRe yang baru, PIK-R ( pusat informasi dan konseling remaja) dan Forum GenRe kab. Cirebon, semakin meningkatkan pengetahuan.

Ketrampilan dan sikap remaja dalam pengelolaan dan pelayanan pada sesama remaja dan dapat membuat program kerja yang lebih baik dan kreatif bagi remaja.

Khususnya untuk seluruh remaja di wilayah indonesia, ucap, Drs.Iyan Ediyana, MM.MSi. ketika di temui usai rapat dan berbincang dengan awak media ini..(Deswin N/wahidin/ antoni.)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan