Pererat Silahturahmi, Koramil 01/Tebet Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 01/Tebet selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Aula Makoramil 01/Tebet, Jln. Dr. Saharjo, No. 136, Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Sabtu (29/5/21).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 Koramil 01/Tebet mengangkat Tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

Dalam sambutanya Danramil 01/Tebet mengatakan kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 01/Tebet.

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

“Sehinggah akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 01/Tebet


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan