Kabid Humas Polda Jabar : Sat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar Ringkus 3 Pengedar Sabu

Sumedang,- MPI,- Kasat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar Ari Aprian  menjelaskan bahwa anggotanya telah mengamankan 3 orang tersangka pengedar narkotika jenis Sabu yang berinisial G,P alias A,M,  D.H alias Usuy dan A.S alias Dion.  Selasa ( 1/6/2021 ).

Ketiga pelaku di tangkap  hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 sekira pukul 15.30 Wib, di jalan Simpang-Parakan Muncang Dsn. Simpang Ds. Ciptasari Kec. Pamulihan Kab. Sumedang, telah diamankan 2(dua) orang laki-laki yang  berinisial  G. P alias A.M dan D. H als USUY dan pada saat dilakukan penggeledahan dalam kendaraan R4 yang dipakainya ditemukan 1(satu) paket diduga Narkotika jenis Sabu yang dimasukan ke dalam plastik klip bening dan dimasukan kembali ke dalam plastik yang ditemukan di samping tempat duduk Sdr G.P dan berdasarkan pengakuannya 1(satu) paket diduga narkotika tersebut adalah pesanan temannya yang dibeli dari saudara A.S alias Dion.

Selanjutnya Sat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar melakukan pengembangan ke rumahnya A.S alias Dion yang beralamatkan di jln.Kamboja I Rancaekek  Kencana Kec Rancaekek Kab. Bandung kemudian dilakukan penggeledahan  badan pakaian dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan 1(satu) buah timbangan, alat hisap sabu dan plastik klip ukuran 2×3 cm yang disimpan di ruangan depan  rumah A.S alias Dion.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Barang bukti yang di amankan oleh Sat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar dari saudara G,P alias A,M berupa 1 (satu) Paket diduga narkotika jenis sabu berat kotor 0, 38 gr,1 (satu) buah Hand phone merk Xiomi 5a warna hitam berikut Sim Card dari saudara D.H alias Usuy  1(satu) buah Hand phone merk Vivo T19 warna biru berikut sim card, 1(satu) unit Mobil merk Cevrolet warna hitam metalik No.Pol F 1754 IV Stnk an. PUNGKI IRWAN SOEBAGYO. dan dari A.S alias Dion 1(satu) buah timbangan, 1(satu) set alat hisap sabu, Plastik klip ukuran 2×3 cm, 1(satu) buah handphone merk Samsung galaxy note 8 warna hitam berikut sim card.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Sumedang  apabila ada informasi mengenai peredaran narkoba di wilayah sumedang agar masyarakat memberikan informasi kepada Sat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar yang nantinya akan saya tindak lanjuti informasi tersebut dan sya menghimbau jangan coba coba mengedarkan narkotika atau menggunakan narkotika baik berupa narkotika jenis Sabu, Ganja dan dan narkotika jenis sintetis kami tidak akan segan segan menindaknya.” Tutur Kasat Narkoba.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan