Peringati Hari Lahir Pancasila, Kodim 0504/JS Karbak Serentak Di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Jaksel, Memperingati hari Lahir Pancasila, Kodim 0504/Jakarta Selatan selenggarakan karya bhakti secara serentak bersama masyarakat di Kampung Pancasila di wilayah Koramil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan. Selasa (1/6/2021).

Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan peringatan Hari Lahir Pancasila diawali dengan menyaksikan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual oleh personel Kodim 0504/JS bersama masyarakat, dilanjutkan dengan melaksanakan karya bhakti secara serentak disekitar Kampung Pancasila.

Menurut Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., kegiatan karya bhakti ini untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat.

“Melalui kerja bhakti, kita bangkitkan semangat gotong royong di tengah masyarakat, sehingga nilai-nilai Ideologi Pancasila dapat terwujud dan kembali hidup di tengah masyarakat”, kata Kasdim.

“Dengan kegiatan – kegiatan yang positif kita edukasi warga masyarakat untuk mengamalkan pancasila dengan wujud nyata di wilayah”, ujarnya.

Dalam kegiatan kerja bhakti personel Kodim 0504/JS bersama warga melakukan pembersihan sampah di lingkungan Kampung Pancasila.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan