Bakti TNI, Kodim 0504/Jakarta Selatan, selenggarakan Karya Bhakti TNI Renovasi Balai Warga/Kantor RW

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Satkowil (fisik) Semester I TA 2021 Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan Karya Bhakti TNI renovasi Kantor RW di Jalan Pelita 1 RW 08  Kel. Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikin saat berada dilokasi karya bhakti Rabu (2/6/2020)

“Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021, tahun ini Kodim 0504/JS melaksanakan karya bhakti merenovasi bangunan balai warga yang juga menjadi kantor RW. 08 Kebayoran Lama Utara”, Kata Mayor Inf Solikin.

“Rencananya kita akan melaksanakan renov bagian atas kantor RW, untuk hari ini kita mulai melaksanakan pembongkaran”, ungkapnya.

“Nantinya bangunan bagian atas akan kita tinggikan lalu kita pasang plafon dan keramik”, lanjutnya

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikin mengharapkan dengan kegiatan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan wujud nyata Bakti TNI untuk rakyat, semoga dengan kegiatan ini lebih mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Tutupnya.

Sementara itu Bapak Arianto Ketua RW. 08 Kel. Kebayoran Lama Utara pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasihnya atas diadakannya Karya Bhakti dari Kodim 0504/JS.

“Saya sangat berterimakasih dengan diselenggarakannya Karya Bhakti dari Kodim 0504/JS ini, pembangunan kantor RW ini sangat bermanfaat bagi warga kami”, ujarnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan