Bersama Tim Gugus Aman Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Totikum Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BANGKEP, MPI_Bersama Tim Gugus Aman Covid-19 Desa dan Kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, melakukan penyemprotan Disinfektan, Kamis (03/06).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di pemukiman warga, kantor Desa, rumah Ibadah, tempat pendidikan dan fasilitas umum lainnya yang ada di Desa Batangbabasal, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep.

Kepada awak media ini, Kapolsek Totikum, IPDA M.A. AFIF Hasibuan, S.TrK. mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut akan dilaksanakan secara berkala di tiap desa yang berada di Kecamatan Totikum.

Hal tersebut berhubungan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Penyemprotan disinfektan diruang-ruang publik akan dilaksanakan secara bertahap. Hal ini berhubungan dengan PPKM berbasis mikro dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-1,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan (prokes) dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami menghimbau kepada warga di kecamatan Totikum dan kecamatan Totikum Selatan agar patuh pada prokes,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan