Pembagian Bksos Di SPM N 2 Sindang Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Pendidikan sekolah perlahan-lahan membenahi diri serta membuka diri sama murid didiknya, SMPN 2 Sindang yang terkenal sangalah terfavorid dikalangan pendidikan di Indramayu serta masyarakat wilayah kota, sehingga memberikan beberapa sembako terhadap anak didiknya.

SMPN 2 Sindang menggelar kegiatan sosial bertemakan “Bakti Sosial untuk Siswa yang Terdampak Pandemi Covid-19” pada Jumat, 4 Juni 2021. Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepeduliaan pihak sekolah terhadap kondisi siswanya yang terdampak wabah virus corona. Sasaran penerima bantuan tersebut di adalah siswa SMPN 2 Sindang yang membutuhkan bantuan berupa bahan pokok. Bantuan diberikan sejumlah 100 paket sembako untuk 100 siswa.

Pembagian sembako di Wakili oleh Siswa Rendi Yulianto kelas 7 dan Naza Ali notalia 7 sebagai simbolis pembagian sembako di sekolah.

Kepala sekolah SMPN 2 Sindang, Cecep Mujamil S.Pd, M.Si, didampingi Guru Sekolah bidang Kesiswaan. mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur sehingga pembagian paket sembako dapat terlaksana dan tepat sasaran.

Anggaran bantuan bakti sosial merupakan hasil swadaya dari berbagai pihak, mulai dari para guru hingga tenaga Tata Usaha. Alhamdulilah dapat menyalurkan 100 paket sembako kepada siswa yang terdampak pandemi covid-19.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan