Kabid Humas Polda Jabar : Kepolres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Sembako Kepada 18 Lansia

Cirebon,- MPI,- Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota Polda Jabar, kembali melaksanakan bakti sosial bagi – bagi sembako bersama jasa pengamanan Red Guard dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H. Sabtu (05/06/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H dalam arahannya mengatakan “Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan baksos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan jasa pengamanan Red Guard Cirebon, dengan sasaran baksos pada hari ini yaitu di daerah kelurahan Karyamulya kec. Kesambi Kota Cirebon, dengan total baksos yang akan diberikan sebanyak 44, dengan sasaran kegiatan pada 4 titik pembagian baksos, yang dilakukan dengan senyum, sapa, salam kepada penerima baksos “. Jelasnya.

“Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru dan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.I.K.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan Jatim.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa identitas penerima sembako adalah Sdri. Saniah, 76 th,. Sdri. Karyati, 90 th, Sdri. Tursinah, 73 th, Sdri Tunaya, 55 th, Sdri. Nina, 63 th, Sdri. Sukaesih, 63 th, Sdri. Tati, 68 th, Sdr. Komari , 67 th, Sdri. Urip, 68 th, Sdr. Sardika, 75 th, Sdri. Aminah, 73 th, Sdri. Saripah, 64 th, Sdri. Mulyaningsih, 51 th, Sdri. Junaesah, 59 th, Sdri. Nakinem, 60 th, Sdr. Abdul Jalil, 85 th, Sdr. Syukur, 52 th, dan Sdri. Ningsih, 54 th.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan