RAPI Kota Lhokseumawe Banda Sakti Aceh Ikuti Vaksinasi Massal

Perihal tugas rapi wilayah Kota Lhokseumawe Para Anggota RAPI kota lhokseumawe banda sakti Antri Menunggu Giliran Untuk Divaksin Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang suntik Vaksinasi Covid 19 secara massal di kota lhokseumawe, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota lhokseumawe (JZ01ZZW07) sebagai mitra pemerintah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Terlihat, beberapa anggota RAPI di Kota lhokseumawe,
Banda sakti pun ikut serta menjadi peserta Vaksinasi Covid 19 yang dipantau langsung oleh Pak Walikota Bapak Danrem 011 lilawangsa Pak Dandim 0103 Aceh Utara Kapolres kota lhokseumawe di banda sakti, Sabtu (5/6/2021).

Dengan antusias, para anggota RAPI Kota lhokseumawe tanpa rasa takut ikut disuntik vaksinasi massal tersebut. Malah, mereka pun ikut mengkampayekan terkait vaksinasi covid 19 tersebut kepada masyarakat.

Sehingga, kata zulkarnain yunus, JZ01krn, Dansatgas RAPI Kota Lhokseumawe kepada awak media ini, Sabtu (5/6/2021), mengatakan, kehadiran para anggota RAPI dalam kegiatan vaksinasi itu menambah keyakinan masyarakat di kota lhokseumawe banda sakti untuk memberanikan diri menjadi peserta vaksinasi covid 19. “Jangan takut untuk divaksin, pasti aman dan halal,” tegas bigZoel .
BERITA TERKAIT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan