Kapolda Sulteng, “Jangan Segan Memberikan Tindakan Tegas Terukur Saat Ungkap “Kiloan” Narkoba”

PALU, MPI_Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, S.H. menekankan kepada anggotanya untuk tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada pelaku penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti kiloan.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba yang berlangsung di halaman apel Mapolda Sulteng, Senin (07/06).

“Bila mengungkap narkoba dengan barang bukti “Kiloan” jangan segan-segan lakukan tindakan tegas terukur,” tegasnya.

Deklarasi dan penandatanganan pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba yang diikuti oleh seluruh personil dan ASN Polda Sulteng ini digelar oleh Polda Sulteng melalui Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam).

Dalam pakta integritas tersebut ada delapan point penting yang menjadi pedoman aparat kepolsian Polda Sulteng.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga menegaskan akan memberikan tindakan tegas sesuai prosedur dan kode etik Kepolisian apabila ada anggota jajaran Polda Sulteng yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba.

“Tidak ada toleransi bagi personel yang terlibat pengguna, apalagi sebagai pengedar Narkoba,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan