Sempat Kabur ke Gorontalo, Pelaku Pemerkosaan di Banggai Serahkan Diri Diantar Ayahnya

BANGGAI LAUT, MPI_Sempat kabur ke daerah Kabupaten Bonebolango, Provinsi Gorontalo, pelaku pemerkosaan, Y (22), warga Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), diantar ayahnya menyerahkan diri ke Polsek Banggai, Jumat (04/06), pekan lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh, S.H., M.H., kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp, Minggu (06/06).

Kapolsek Banggai mengungkapkan Y melakukan aksi bejatnya pada Selasa, 18 Mei 2021, di kantor DPRD Balut lama, kompleks Keraton Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut.

“Seorang wanita di Kota Banggai, sebut saja Melati (26), menjadi korban pemerkosaan. Berdasarkan keterangan korban, pelaku diketahui beridentitas Y,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan pelaku sempat kabur ke daerah Provinsi Gorontalo. Berkat koordinasi dengan pihak Polres Bonebolango, kemudian menggalang istri dan orangtua daripada pelaku, Y akhirnya diantar oleh ayahnya menyerahkan diri ke Mapolsek Banggai.

“Personil kami setelah menggalang istri dan ortu pelaku, Y akhirnya menyerahkan diri diantar ayahnya. Dalam keterangannya Y mengakui perbuatannya yang melakukan pemerkosaan terhadap Melati karena pelaku saat itu sudah mabuk. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya Y telah diamankan di Mapolsek Banggai untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan