Cegah Covid-19, TNI-Polri Bersama Petugas Puskesmas Bunta Lakukan Penyemprotan Disikfektan

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bunta dan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, personil TNI-Polri bersama petugas Puskesmas melakukan penyemprotan cairan disenfektan, Rabu (09/06).

Penyemprotan disikfektan ini dilaksanakan di rumah-rumah warga, rumah ibadah, lokasi perbelanjaan di Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta, dan di Desa Dwipakarya, Kecamatan Simpang Raya.

Kepada awak media ini, Kapolsek Bunta, IPTU Nanang Afrioko, S.H., M.H. menyampaikan giat yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI-Polri dan petugas kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bunta dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini diperlukan upaya serius serta kesadaran seluruh emelen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M.

“Semuanya harus bersinergi dan berperan aktif agar dapat terhindar dari wabah ini,” lanjutnya

Selain penyemprotan, lanjutnya, petugas gabungan juga memberikan edukasi dan membagikan puluhan masker kepada warga dan pengguna jalan.

“Kita juga membagikan 50 lembar masker gratis kepada warga dan pengendara agar terhindari dari virus corona,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan